Print this page

Ini Pesan Terakhir Almarhum Yon Koeswoyo

Keluarga almarhum Yon Koeswoyo. Keluarga almarhum Yon Koeswoyo. Azizah

Detaktangsel.com PAMULANG - Kepergian vokalis Koes Plus, Yon Koeswoyo membawa duka bagi keluarganya. Terutama ke empat anaknya, Gerry, David, Bella dan Kenas.

Di mata anak pertama almarhum Gerry Koeswoyo, almarhum bapaknya merupakan sosok yang menyenangkan dan menjadi inspirasi. Selama almarhum sakit, Gerry yang menjaga dan tahu kondisi penyakit Yon.

Gerry juga terlihat sedih saat dikunjungi pelayat di kediaman almarhum. "Pesan terakhir yang dipesankan oleh almarhum bahwa kita harus rukun dan kompak. Agar tetap semangat dan jangan pernah putus asa. Meskipun tengah sakit. Namun, semangatnya untuk berkarya justru lebih berkarya," katanya.

Almarhum meninggalkan istri Bonita Angelia dan empat orang anak, yakni, Gerry, David dan Kenas. Almarhum meninggal dunia di kediamannya di Jalan Salak Raya Nomor 67, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel pada Jumat, (5/1/2018). Rencananya, almarhum akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Sabtu, (6/1/2018) dan akan diberangkatkan sekira pukul 07.00 WIB.