Gowes Bareng 2017 Diikuti Ratusan Peserta

Gowes Bareng 2017 Diikuti Ratusan Peserta

detaktangsel.com SERPONG - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengangkat bendera tanda dimulainya gowes bareng 2017 yang diikuti ratusan peserta.

Gowes bareng dengan rute sejauh enam kilometer ini mengambil start dari Lapangan Malibu, ITC BSD menuju bundaran Alam Sutera lalu putar arah dan finish di lokasi start atau sejauh 12 kilometer.

Kegiatan kerjasama Pemkot Tangsel, Comunity bersama Komita Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangsel ini merupakan rangkaian Hari jadi Kota Tangsel yang ke-9 diperingati pada 26 November.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan, HUT Kota Tangsel tahun ini lebih meriahkan dibanding tahun lalu. Masyarakat dapat berpartisipasi dalam meramaikan rangkaian hari jadi yang ke-9 ini.

"Selain gowes bareng banyak even-even yang melibatkan masyarakat," katanya pada Minggu, 12 November 2017.

Salah satu kegiatan memeriahkan HUT Kota Tangsel yang ke-9 dengan mengadakan sepeda santai atau gowes bareng. Peserta sangat antusias mengikuti olahraga yang tengah digandrungi masyarakat tersebut.

"Kita harapkan seluruh masyarakat bisa menikmati perayaan hari jadi ini. Dengan menjaga lingkungan dan keamanan tentunya," ujarnya.

Sementara Ketua KONI Tangsel Rita Juwita menambahkan, atlet asal Kota Tangsel dapat berprestasi diajang nasional maupun internasional. Soalnya, dalam waktu dekat ini atlet Tangsel bakal mengikuti Pekan Olahraga provinsi (Porprov) dan Asian Games 2018.

"Saya harapkan atlet Tangsel menjadi peserta di ajang olahraga tingkat internasional seperti Asian games," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Gowes Bareng 2017 Amrizal mengatakan, peserta yang ikut gowes bareng dikuti sekitar 150 peserta. Mereka berasal dari berbagai daerah.

"Gowes bareng 2017 ini merupakan yang kedua kalinya. Peserta pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Selain itu, banyak door prize yang kita siapkan," tandasnya.

Diketahui, panitia menyediakan doorprize utama satu unit sepeda motor, sepeda, televisi dan lainnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online