Indonesia Targetkan Semifinal di Kejuaraan BAJC 2017

Indonesia Targetkan Semifinal di Kejuaraan BAJC 2017

detaktangsel.com Pondok Aren-Indonesia menjadi tuan rumah dalam Badminton Asia Junior Championship 2017 (BAJC) yang diselenggarakan pada 22 hingga 30 Juli di Gedung Olahraga (GOR) PB Jaya Raya, Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kejuaraan ini diikuti oleh 18 negara di Asia antara lain Vietnam, Hong Kong, Filipina, India, Mongolia, Uzbekistan, Kazakhstan, Makau, Myanmar, Nepal. Dari puluhan negara yang ikut yang lolos ketahap perempat final adalah Korea Selatan, Thailand, Jepang, Tiongkok, Malaysia, Taiwan, Singapura dan Indonesia.

Sementara kategori yang dipertandingkan antara lain tunggal putra-putri, ganda putra-putri dan ganda campuran. Saat ini (perempat final) ganda putra Muhammad Shohibul Fikri dan Adnan Maulana sedang bertanding melawan Singapura.

Sebelumnya, tunggal putra yang dimainkan oleh Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu memenangkan pertandingan dengan angka 11-21, 21-10, 21-15 dan tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menang dengan angka 21-4 21-14. Hal ini membuat Indonesia Unggul 2-0 melawan Singapura.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online