PAPPRI Tangsel Gelar Ngabuburit Sambil Bermusik

Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo ist

detaktangsel.com SERPONG-DPC PAPPRI Tangsel segera menggeber event di Bulan Ramadhan, event yg dimaksud adalah Religi Musical dengan tema 'Ngabuburit Sambil Bermusik Bersama PAPPRI Tangsel'.

Acara yang digelar di lantai 2 Food Court ITC-BSD ini akan berlangsung di pada 5 Juni dan 10 Juni 2017 dari pukul 15:00 s/d 19:30. Kegiatan ini selain mensosialisasikan keberadaan PAPPRI pada masyarakat luas juga memberikan hiburan bernuansa religi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat khususnya para pengunjung mall ITC-BSD yang menantikan saat berbuka puasa sambil bersilahturahmi antara pengurus PAPPRI Tangsel yang diketuai oleh Nita Siregar dan Sekretaris Zulman Haris.

Kegiatan ngabuburit sambil bermusik ini merupakan gagasan dari Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo langsung disambut baik ITC-BSD dengan dukungan Loftville City Apartment, detaktangsel.com, Detak Magazine, BMA management serta Aziz Entertainment.

Ngabuurit ala PAPPRI Tangsel ini juga akan dihibur sejumlah artis. Di antaranya, Narpatih Band, Symphony Band, R.I.O.T band, Dea Gina, Dua Insan, Anastasya Febriyanti, tak lupa juga ada Tausiyah bersama Mbah Mijan dan hiburan Fashion Show dgn busana-busana bernuansa Islami. Rencananya juga pada 10 April kegiatan ini juga akan dihadiri artis Ikke Nurjanah.

"Diharapkan adanya kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat luas khususnya Tangsel dalam rangka menyemarakkan musik di tengah-tengah masyarakat. Semoga masyarakat dapat hadir berkunjung di acara ngabuburit sambil bermusik di salah satu mall teramai dan kebanggaan warga BSD City," kata Biro Program PAPPRI Tangsel, Joe Gustafo.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online