Slank Hipnotis Ribuan Penonton

Slank Hipnotis Ribuan Penonton

detaktangsel.com SERPONG-Konser band ternama SLANK menggebrak Tangerang di Pekan Raya Indonesia (PRI) di ICE BSD, Tangerang pada Rabu (26/10/2016). Sang vokalis Kaka berhasil membawa Slankers larut dalam lagu-lagu yang dibawakan.

Slank membuka konser dengan menyanyikan lagu Pulau Biru dilanjutkan dengan lagu I Miss You But I Hate You dan Memang. Dari awal konser dimulai para Slankers (fans fanatik grup band Slank) sudah bernyanyi bersama dengan semangat. "Slankers harus berjanji di konser ini, janji untuk tetap senang-senang tapi tertib," ujar Kaka di tengah-tengah konser.

Semangat para penonton semakin terbakar ketika dinyanyikannya Mars Slankers yang disambung dengan lagu Garuda Pancasila. Tidak ketinggalan Slank membawakan lagu-lagunya yang khas mengangkat isu sosial dan menyindir praktik korupsi lewat lagunya Seperti Para Koruptor, Halal dan Birokrasi Complex. Penonton yang ingin menikmati penampilan Slank pun tidak hanya memadati panggung utama saja tapi meluas sampai ke hall 3.

Selain membawakan lagu-lagu yang memanaskan suasana, Slank menampilkan sisi manis dari mereka dengan tampilnya Bimbim bernyanyi bersama anaknya di atas panggung, dan Kaka memainkan harmonika sebelum menyanyikan lagu Terlalu Manis. Lagu-lagu andalan seperti Gara-Gara Kamu, Jakarta Pagi Ini, dan Orkes Sakit Hati mereka bawakan dengan apik. Sepanjang konser Slank tampil dengan penuh energi dan konser pun berlangsung dengan tertib dan damai hingga akhir acara.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online