Konser 1.000 Band Siap Gebrak Tangerang

Konser 1.000 Band Siap Gebrak Tangerang

detaktangsel.com Jakarta - Konser 1.000 band, siap menggebrak panggung dan menghibur penonton di Pekan Rakyat Indonesia (PRI).

Panggung musik megah ini akan nonstop memberikan hiburan musik dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang. Mulai dari musisi nasional, peraih AMI Award hingga musisi indie yang berasal dari beragam kota di Indonesia akan memberikan penampilan khusus pada acara ini.

Dengan semangat Bangkitnya Musik Indonesia, deretan musisi lintas generasi dan genre yang akan tampil pada pagelaran pesta rakyat. Di antaranya, Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming.

Konser 1.000 band juga menampilan musisi muda yang tengah meraih AMI Awards seperti Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus. Tidak ketinggalan artis-artis dengan repertoar yang lebih lembut seperti RAN, Yura, Astrid dan Cakra Khan.

Juga hadir Indah Dewi Pertiwi (IDP) dan Ayu Ting Ting yang akan menggoyang penonton Pekan Raya Indonesia. Hadir pula musisi reggae seperti Ras Muhammad dan Toni Q Rastafara. Tak ketinggalan, Barasuara, grup musik ini dikenal dengan lagu-lagunya yang menggebrak dan penikmat musik yang akan dihibur dengan penampilan Tipe-X.

PRI juga akan dimeriahkan oleh penampilan unik seperti Kuno. Kini, Keroncong Tugu, Tanmenan Bertiga, Tingang Tatu, dan masih banyak lagi musisi yang akan memeriahkan Pekan Raya Indonesia.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online