Bikers Swedia Ramaikan Speed Nation Freestyle

Bikers Swedia Ramaikan Speed Nation Freestyle

detaktangsel.com KELAPA DUA – Dua freestyler asal Swedia Linus Jakobs dan Fredrik Berggren meramaikan kejuaraan Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show 2016.

Keduanya menyuguhkan aksi memukau dengan atraksi yang memacu adrenalin di sela-sela kejuaraan yang berlamngsung di Jalan Raya Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua, Minggu (21/2).

Freestyler yang dikenal dengan nama panggung Frog FMX tersebut terbang dan 'menari-nari' di udara sebelum mendarat di sebuah gundukan tanah buatan. Salah satu aksi yang mencengangkan adalah backflip.

Kejuaraan ini merupakan kerjasama Paramoaunt Land, Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan Lightning Production. Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show merupakan ajang kejuaraan otomotif (motocross) bergengsi. Ajang ini mengutamakan kecepatan dan ketangkasan dalam melakukan aksi 'jumping' di arena balapan.

kejuaraan ini diikuti ratusan pembalap baik lokal dan nasional serta menghadirkan dua Freestyle MX Show. Yakni, Linus Jakobs dan Fredrik Berggren asal Swedia. Sebanyak enam kelas dipertandingkan. Di antaranya, kelas OMR KLX 150 CC, kelas lokal Open s/d 200 CC, kelas Adventure Hobbies, kelas FFA 40 t, kelas SE Hobbies, dan kelas SE Open.

Ketua IMI DKI Jakarta A. Judiarto mengatakan, kejuraan ini sebagai sarana mencari bibit-bibit muda motocross Indonesia. Selain itu juga untuk menyalurkan hobi generasi muda ke arah yang lebih positif dan sekaligus memberikan hiburan yang menantang bagi masyarakat tidak hanya di Gading Serpong tetapi juga masyarakat umum lainnya. "Sekarang ini, dunia balap sirkuit lumpur ini lagi sedang digemari masyarakat. IMI selalu mensupport berbagai bentuk olahraga otomotif sebagai bentuk kepedulian IMI dan rasa tanggung jawab selaku organisasi resmi otomotif di Indonesia, " ungkapnya.

Sementara Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menyambut baik adanya event ini dan menyediakan sarana untuk menyalurakan hobi penggemar motocross. Selain mengundang crosser–crosser asing dengan prestasi Internasional ini diharapkan akan adanya transfer skill dan pengetahuan yang akan meningkatan prestasi para crosser lokal menuju tingkat dunia. "Kejuaraan ini sebagai salah satu komitmen kami membangun kebersamaan dan memajukan prestasi dunia otomotif di Tanah Air," katanya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online