Bidik Kemenangan Untuk Airin-Ben, DPD-PKS Tangsel Gelar Apel Siaga

Bidik Kemenangan Untuk Airin-Ben, DPD-PKS Tangsel Gelar Apel Siaga

detaktangsel.com SETU--Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang di gelar Rabu, 9 Desember esok, menjadi perhatian serius oleh partai politik (Parpol) pengusung masing-masing pasangan calon (Paslon). Mereka, Parpol pendukung paslon yang bertarung pada Pilkada kali ini, tak jauh dari kata komitmen untuk memenangkan jagoannya.

Hal ini juga dilakukan oleh pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kota Tangsel yang memiliki komitmen dukungannya menghantarkan kembali duet petahana, Airin-Benyamin Davnie kembali mempertahankan tongkat kepemimpinannya di kota pemekaran ini.

Dukungan kepada Airin-Ben, sapaan Benyamin Davnie tersebut, dibuktikan oleh ratusan kader partai berlambang padi dan kapas itu melalui apel siaga yang berlangsung di sekretariat DPD PKS Tangsel, Jalan Raya Puspiotek, kawasan kecamatan Setu, akhir pekan kemarin

Tak tanggung-tanggung, secara struktur kader PKS yang terkenal dengan militansinya ini memberi garansi kemenangan secara mutlak kepada Petahana.

"Apel siaga ini adalah bentuk kesungguhan PKS dalam memenangkan pasangan Airin-Ben," kata Ketua DPD PKS Kota Tangsel Agus Winarjo dalam Apel Siaga tersebut.

Agus menjelaskan, setelah kegiatan apel siaga ini dilakukan, seluruh kader PKS akan langsung diterjunkan untuk melakukan kegiatan canvasing yakni menutup area yang masih kosong atau belum sempat didatangi kader PKS di perkampungan, komplek perumahan yang tersebar di tujuh Kecamatan di Kota Tangsel.

Selama ini, lanjut Agus, kader PKS sudah melakukan kegiatan direct selling atau mensosialisasikan pasangan calon walikota Airin-Ben ke rumah-rumah penduduk, komunitas, dan majelis taklim yang ada di Kota Tangsel.

"Kegiatan canvasing ini diikuti kader-kader PKS yang sudah terlatih dan biasa melakukan direct selling, mereka juga dibekali tools seperti kalender, poster, flyer, dan sticker Airin-Ben untuk dibagikan ke warga Tangsel dengan harapan warga tertarik dan memilih Airin-Ben," ungkapnya.

Komarudin, selaku ketua Wilda Banjabar dalam sambutannya menekankan akan pentingnya pemenangan pada pilkada kali ini secara mutlak. Karena sekarang ini jika selisihnya di bawah 0,6 persen maka dapat digugat dari calon kompetitor.

"Saya harapkan ke semua kader khususnya di Kota Tangsel untuk memenangkan pasangan Airin-Benyamin secara mutlak," tegasnya.

Sementara itu, kegiatan canvasing di Serpong Utara berlangsung semarak, terlihat para kader PKS ini ada yang memakai topeng Airin ada juga yang melakukan aksi flash mob sambil membagikan tools pilkada ke warga. Kegiatan ini difokuskan di sekitar kelurahan Pakujaya, Serpong Utara.

"Kami berharap warga Serpong Utara akan tertarik dan memilih pasangan Airin-Benyamin tanggal 9 Desember besok. Dan kami ingin pasangan Airin-Ben menang telak di Serpong Utara," ujar Ricky Yuanda, koordinator acara.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online