Besok Malam, Tiga Paslon Walikota Tangsel Perang Visi-Misi

Besok Malam, Tiga Paslon Walikota Tangsel Perang Visi-Misi

detaktangsel.com SERPONG - Tiga pasangan calon (Paslon) walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel), bakal adu visi-isi dalam agenda debat publik yang diadakan oleh salah satu televisi swasta nasional. Debat publik yang rencananya digelar Kamis (03/12) hari ini, berlangsung mulai pukul 19:00.

Anggota komisioner KPU Tangsel Badrusalam mengatakan, debat publik bertajuk Menuju Tangerang Selatan Berkeadaban ini, dibagi menjadi lima segmen diantaranya penyampaian visi misi paslon, penajaman visi misi, menjawab pertanyaan serta mengajukan pertanyaan serta menjawab dan menanggapi pertanyaan yang diajukan masing-masing Paslon.

"Semua Paslon punya kesempatan sama untuk menyampaikan visi-misi dan juga menyampaikan pertanyaan kepada masing-masing calon," kata Badrusalam ditemui di kantornya, Rabu (2/12).

Diakui Badrus, terkait tematik yang akan di ajukan paslon kepada paslon lainnya saat berlangsungnya debat publik, hingga kini KPU sendiri belum mengetahui tematik akan seperti apa.
"Kalau tematiknya, itu rahasia tim pakar, KPU sendiri hingga saat ini tidak dikasih tahu karena hal itu sangat rahasia," ungkapnya.

Meski begitu, Badrus menjelaskan bahwa perihal tematik tersebut akan disampaikan langsung oleh tim pakar beberapa jam sebelum paslon mengikuti debat.

"Tematik akan disampaikan dilokasi oleh tim pakar, hanya beberapa jam sebelum debat berlangsung," tandasnya.

Sementara, tim pemenangan pasangan Arsid-Elvier, Rully N. Amrullah mengatakan menghadapi debat publik ini, tim telah mempersiapkan semua unsur teknis yang berkaitan dengan pilkada.

"Semua teknis sudah disiapkan, kita tinggal mengikuti aturannya saja," singkat Rully.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online