H. Yoyo : Saya Mendukung Airin Dalam Pilkada Mendatang, Lillahita'ala, Tidak Ada Kepentingan Bisnis

H. Yoyo : Saya Mendukung Airin Dalam Pilkada Mendatang, Lillahita'ala, Tidak Ada Kepentingan Bisnis

detaktangel.com – PAMULANG, Deklarasi sejumlah komunitas relawan 'Lintas Poros' pendukung pasangan Hj. Airin Rachmi Diany – H. Benyamin Davnie dalam Pilkada mendatang di Adins House yang juga merupakan kawasan kediaman H. Sunaryo alias H. Yoyo, Minggu (8/11/2015) menuai pertanyaan sejumlah pihak.

Kenyataan tersebut tentunya sangat beralasan, mengingat pada Pilkada pertama Kota Tangerang Selatan tahun 2010/2011, kiprah H. Yoyo dalam Pilkada tersebut menjadi titik sentral perjuangan H. Arsip sebagai calon Wali Kota periode 2011 – 2016. Meski pun gagal meraih asa, kekalahan H. Arsid ketika putaran pertama, menunjukkan pengaruh yang cukup signifikan terhadap selisih suara yang sangat kecil dengan pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota (Hj. Airin Rachm Diany – H. Benyamin Davie).

Hingga Pilkada putaran kedua digelar pun jaringan yang dibangun H. Yoyo bersama H. Arsid tetap cukup solid. Sementara itu, suara di 'wilayah abu-abu' yang notabene eks pemilih pasangan calon lainnya, menjadi potensi terbesar untuk mendulang suara tambahan bagi pasangan Airin – Benyamin dalam mewujudkan kemenangannya.

Menjawab pertanyaan tersebut, H. Yoyo sejak berencana mengulirkan dukungan politiknya kepada Hj. Airin melalui Comando Barisan Relawan Airin (Cobra) hingga usainya deklarasi Lintas Poros mengungkapkan, dukungan dirinya dengan komunitas 'Cobra' khususnya, karena ia melihat kenyataan bahwa sejak dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih, pasangan Hj. Airin – H. Benyamin benar-benar telah berbuat nyata bagi pembangunan Kota Tangsel.

"Perencanaan dan proses pembangunan tertata cukup rapih. Karenanya, saya mendukung Hj. Airin untuk melanjutkan memimpin pemerintahan di Kota Tangsel. Dukungan saya kepada Hj. Airin karena Lillahita'ala, tulus ikhlas, dan tidak ada kepentingan bisnis atau ingin mendapatkan sesuatu. Bisnis saya sudah ada di Jakarta," ungkap H. Yoyo.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online