Sedan Hantam Truk, 2 Kendaraan Sama-Sama Rusak Parah

Sedan Hantam Truk, 2 Kendaraan Sama-Sama Rusak Parah

detaktangsel.com - PAMULANG, Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Pajajaran Pamulang di sekitar pertigaan Renijaya, antara mobil sedan Hyundai warna biru Nomor Polisi B 8236 WC dengan sebuah truk warna merah ber-Nomor Polisi B 8236 AN, Rabu (4/11/2015) sekitar Pukul 05.10 WIB.

Menurut Kanitlantas Polsek Pamulang AKP Suparno, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), kejadian bermula ketika kendaraan truk Nomor Polisi B 8236 AN bermuatan besi bekas (Scaft) melaju dari Renijaya menuju arah bunderan Pamulang bertabrakan dengan sebuah mobil sedan Hyundai Nomor Polisi B 8236 WC dari arah berlawanan yang berusaha menyalip kendaraan di depannya, dan mengambil posisi ke kanan jalan kemudian menghantam roda belakang truk hingga patah As dan Kopel truk terlepas dari dudukannya.

IMG 20151104 114121

Sementara itu, Agus (31) pengemudi sedan Hyundai saat dimintai keterangannya menjelaskan bahwa ia bersama tiga orang rekan sepulang acara pesta reuni kawan-kawan SMP di sekitar Viktor BSD bermaksud pulang ke rumahnya di kawasan Bojongsari Kota Depok.

Menurut Agus, saat sebelum kejadian, dari arah berlawanan terlihat truk sudah pada posisi rusak dengan kopel truk terlepas dan tertabrak oleh mobil yang dikendarainya. Kondisi sedan rusak parah di bagian depan sebelah kanan dan pecah (retak) kaca depan, stir dan dasbor bengkok. Hingga berita ini diturunkan, terlihat kendaraan derek yang biasa beroperasi di Jalan Tol yang dipanggil pihak Polsek Pamulang tengah melakukan evakuasi truk untuk ditarik ke Lakalantas Polres Tangsel di kawasan Pondok Aren.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online