Ketua Timses Airin-Ben Dicecar 27 Pertanyaan Oleh Panwaskada Tangsel

Ketua Timses Airin-Ben Dicecar 27 Pertanyaan Oleh Panwaskada Tangsel

detaktangsel.com TANGSEL - Panwaskada Kota Tangsel mulai unjuk gigi dengan memanggil Ketua Tim Pemenangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, M Ramlie, Senin (7/9/2015).

Ramlie dicecar 27 pertanyaan oleh Panwaskada Kota Tangsel, kedatangan Ramlie memenuhi panggilan Panwaskada Tangsel setelah adanya dugaan pelanggaran pilkada saat gerak jalan di Sektor 9, Bintaro, Kota Tangsel.

Ramlie mengatakan dirinya datang ke kantor Panwaskada Kota Tangsel untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran pilkada yang dilakukannya. Soal pertanyaan yang diajukan Panswaskada Kota Tangsel , Ramlie enggan mengomentarinya.

"Cuma klarifikasi saja. Tidak ada apa-apa," ungkap Ramlie usai memenuhi panggilan Panwaskada di Serpong, Senin (7/9).

Ketua Panwaskada Tangsel M Taufik mengatakan pihaknya mengajukan 27 pertanyaan kepada Ramlie terkait dugaan pelanggaran pilkada di kegiatan gerak jalan di Sektor 9, Bintaro. Ramlie menurutnya kooperatif dan detail menjawab semua pertanyaan Panwaskada Kota Tangsel.

"Hanya satu setengah jam. Yang bersangkutan (Ramlie) menjawab semua pertanyaan," ujarnya.

Menurut Taufik, Ramlie saat di kegiatan gerak jalan tersebut bertindak sebagai tim sukses, bukan kapasitasnya sebagai Ketua DPRD Kota Tangsel. Akan tetapi, Panwaskada tetap akan menganalisa temuan dugaan pelanggaran pilkada tersebut.

"Ramlie menjawab kapasitasnya sebagai tim sukses," paparnya.

Kronologisnya, lanjut Taufik, Ramlie datang ke kegiatan gerak jalan tersebut pada 30 Agustus 2015. Ramlie saat itu menggunakan pakaian bertuliskan Airin-Benyamin dan nomor 3. Akan tetapi, Ramlie hanya datang, duduk lalu pergi. Tidak ada kegiatan memberi yel-yel seperti layaknya berkampanye.

"Yang menggunakan baju paslon nomor 3 hanya Ramlie. Atribut kampanye lain tidak ada," tambahnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online