Fatah : Diduga Baliho Kampanye Paslon Arsid-Alvier Dirobek

Tampak Baliho Kampanye Paslon Arsid-Alvier rusak parah, akibat di robek oknum tak di kenal Tampak Baliho Kampanye Paslon Arsid-Alvier rusak parah, akibat di robek oknum tak di kenal

detaktangsel.com PILKADA - Pasca satu hari pemasangan simbolis alat peraga kampanye (baliho) pasangan calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Raya Ciater tepatnya di bundaran Ciater, baliho bergambarkan Paslon Arsid-Alvier tampak robek parah diduga akibat oknum telah merobeknya, Kamis (03/09).

Dari hasil pantauan awak media redaksitangsel.com jelas terlihat baliho sobek tepat dibagian bawah dari sudut kanan hingga kiri bawah baliho.

Mengetahui hal itu, Fatah, Tim Pemenangan Arsid-Alvier yang hadir di lokasi menduga, bahwa perusakan baliho bergambarkan kandidat telah dirobek oleh oknum yang tidak senang dengan kandidatnya untuk pencalonan di Pilkada 2015 mendatang.

"Saya rasa itu bukan karena angin, tapi dirobek sama orang," ungkap Fatah kepada wartawan detaktangsel.com di lokasi tempat baliho terpasang.

IMG 7056

Sementara, Drajat Sumarsono yang juga sebagai Tim Pemenangan Arsid-Alvier mengetahui hal itu mengatakan, kejadian ini pihaknya akan melaporkan ke pihak Kepolisian setempat. "Sambil menunggu foto dokumentasi dan laporan tim, setelah itu, laporakan ke pihak yang berwajib," tegas Drajat yang juga saat ini menduduki jabatan Anggota DPRD Kota Tangsel.

Tak hanya itu, Drajat juga meminta KPU Kota Tangsel untuk segera mencopot baliho Paslon Walikota dan Wakil Walikota lainnya. Hal ini dilakukan agar adanya keseimbangan dalam berkampanye antara Paslon.

"Sesuai kesepakatan sebelum, baliho dicopot semua sampai baliho Arsid-Alvier diperbaiki lalu dipasang kembali," pinta Drajat.

Dilain sisi, Panwaslu Kota Tangsel Jajuli juga mengungkapkan, pihaknya akan mencopot baliho Paslon lainnya. "Sesuai kesepakatan, apabila terdapat salahsatu baliho Paslon yang rusak maka akan dicopot baliho Paslon lainnya," ujar Jajuli.

Hingga saat ini, pihak KPU Kota Tangsel masih memperbaiki baliho Paslon Arsid-Alvier untuk dapat dipasang kembali.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online