Airin Melayat ke Makam Hj. Umi Nadifah

Airin saat melayat ke pemakaman Hj. Umi Nadifah Airin saat melayat ke pemakaman Hj. Umi Nadifah

detaktangsel.com - Meski sibuk menjalankan tugas sebagai walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diany menyempatkan diri ikut kepemakaman ibu mertua H. Yoyok, Hj Umi Nadiyah yang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015).

Saat pemakaman almarhum, Airin mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga yang di tinggal. Sementara kepada keluarga yang di tinggal harus mengikhlaskan kepergian almarhum dan mendoakan agar tenang di sisi Allah Swt." Kami dari keluarga pemkot Tangsel turut beduka cita sedalam-dalamnya," katanya kepada wartawan, Selasa (1/9/2015) di TPU Tanah Kusir.

Airin mengungkapkan sangat mengenal baik dengan sosok almarhum termasuk keluarga. Almarhum dikenal sangat baik dan semasa hidupnya selalu memberikan yang terbaik."Untuk itu, saya datang melayat ke rumah duka dan pemakaman almarhum," jelasnya.

Sementara itu H. Yoyok menuturkan ibunda mertuanya meninggal akibat sakit pada 1 September 2015." Semasa hidup almarhum kami banyak mendapat pelajaran yang berharga dari almarhum, untuk itu, kami sekeluarga sangat berduka kehilangan sosok almarhum," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online