Ratusan PNS Tangsel Serbu Hotel di Summarecon

Ratusan PNS Tangsel Serbu Hotel di Summarecon

detaktangsel.com TANGERANG - Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Tangerang Selatan dari hari Senin (31/8), serbu salahsatu hotel di daerah Summarecon, Kelapa Gading, Kabupaten Tangerang, ternyata sedang melakukan eksistensi penyusunan Rencana Anggaran Kerja APBD Perubahaan 2015 dan Rapat Pimpinan oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahaan 2015 Kota Tangsel, sudah memasuki tahapan penetapan oleh DPRD Kota Tangsel, sehingga memacu Pemkot Tangsel untuk kerja cepat dalam penyusunan RAK.

"Kegiatan ini sudah mulai dari Senin kemarin hingga Jum'at, kejar tayang ni," ujar salahsatu PNS saat dimintai keterangan, sambil buru-buru masuk ruangan rapat, Selasa (1/9).

Seluruh SKPD se Tangsel dipimpin Kepala Dinas masing-masing berada di salahsatu hotel wilayah summarecon, kebanyakkan juga menginap dan hanya sebagian yang pulang.

"Kami ga dapat kamar di sini penuh, jadi nginap di hotel sebelah," ungkap salahsatu Kabid (nama-red).

Kegiatan ini juga dibarengi dengan Rapat Pimpinan (Rapim), yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Benyamin Davnie (Wakil Wali Kota Tangsel), Plt Sekda Muhammad dan Seluruh Kepala SKPD se Tangsel.

"Tadi pagi sudah dibuka Bu Wali Kota, nanti dilanjut siang hari, Bu Airin lagi melayat salahsatu pegawainya di Tangsel." ungkap salahsatu pegawai pemkot.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Pemkot Tangsel setiap tahunnya dengan menggunakan fasilitas Hotel di luar kota dengan membebankan ke pajak masyarakat.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online