Ajib : Cawalkot Tangsel Buat Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Ajib Hamdani Ajib Hamdani

detaktangsel.com PILKADA - Sejak diketahui tiga pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang Seltan (Tangsel) diusung partai dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel. Salahsatu kandidat bakal calon Walikota Tangsel yakni Ajib Hamdani berharap tiga calon pasangan tersebut dapat membuat visi misi sesuai kebutuhan masyarakat Tangsel.

Meski dirinya gagal mencalonkan menjadi Walikota Tangsel. Namun, hal ini diungkapkannya sebagai rasa kepeduliannya terhadap Kota Tangsel.

"Kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel harus hadir terhadap kebutuhan mendasar masyarakat. Artinya setiap calon harus berkomitmen untuk mengabdi pada masyarakat dan membuat program sesuai kebutuhan masyarakat," ungkap Ajib Hamdani saat dihubungi oleh awak media detaktangsel.com, Minggu (09/08).

Selain itu, dirinya juga menegaskan, tantangan yang mendasar untuk kebutuhan masyarakat Tangsel adalah kebutuhan tentang hunian dan peningkatan penghasilan rata-rata masyarakat.

"Contoh Backlog (kekurangan-red) antara Supply (penawaran) dan Demand (permintaan) perumahan kelas bawah belum mendapat perhatian dan upaya peningkatan disposible income (penghasilan-red)," tegasnya.

tak hanya itu, dirinya juga berharap pada cawalkot Tangsel dapat mendorong usaha kecil menengah yang belum mendapat perhatian serta memberikan para lulusan sekolah yakni akses dana untuk usaha.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online