Kader Hanura Solidkan Dukungan Kemenangan Arsid-Elvier

 Saleh Asnawi Saleh Asnawi

detaktangsel.com TANGSEL - Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Saleh Asnawi mengemukakan semua kader Hanura solid mendukung pasangan Arsid-Elvier untuk maju sebagai calon Wali Kota Tangsel periode 2015-2020.

Menurutnya, Arsid-Elvier dinilai memiliki potensi dan kemampuan untuk memimpin Tangsel. "Semua kader memberi dukungan, termasuk kami di jajaran pengurus partai," katanya saat diwawancara wartawan, Rabu (5/8/2015).

Menurut wakil ketua DPRD Tangsel itu, kerja-kerja yang dilakukan DPC Hanura Kota Tangsel dalam mendukung pencalonan Arsid-Elvier tidak bisa dilihat secara kasat mata tentang bagaimana kerja dan apa yang telah dilakukan untuk dukungan tersebut.Tetapi DPC sudah bekerja berdasarkan pola yang telah disepakati bersama. Pola dan strategi tersebut tidak bisa dipublikasikan.

"Ini kan dapur pemenangan kami, jadi janganlah, tidak bisa di publikasikan ke masyarakat, lihat saja nanti," ungkapnya dengan tersenyum.

Ketua fraksi ini menegaskan koalisi partai PDIP-Hanura dipastikan mampu mengangkat suara pasangan Arsid-Elvier, dikarenakan akan bersama-sama bahu membahu untuk memenangkan pasangan yang dari birokrat dan swasta ini untuk menjadi wali kota-wakil wali kota Tangsel 2015.

"Pasti kami kompak untuk memenangkan kedua pasang ini, kami yakin bisa jadi pengusung partai pemenang," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online