Kerahkan Semua Kekuatan, Gerindra Siap menangkan Iksan-Claudia

Kerahkan Semua Kekuatan, Gerindra Siap menangkan Iksan-Claudia

detaktangsel.com SERPONG - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan, Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Edy Mamat sangat Optimis bahwa pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat Iksan Modjo - Li Claudia Candra bisa memenangkannya.

Edy Mamat Politisi Partai Gerindra dan Anggota DPRD Kota Tangsel, mengungkapkan bahwa pertarungan antara tiga kandidat posisi masih sama kuatnya.

"Sebelum sampai penetapan menjadi calon dari KPUD Kota Tangsel," ujarnya saat di jumpai detaktangsel.com di Hotel Grand Zuri, BSD, Serpong. selasa, (04/08/2015).

Menurut Edy Mamat, akan terlihat kekuatan setiap calon ketika telah mendapatkan nomor urut dari KPUD Tangsel.

"Dalam Pilkada kota Tangsel 2015 ini, Karena setiap calon memiliki pasangan keterwakilan dari golongan perempuan," tambahnya.

Ditanya soal calon Dari partai Gerindra Edy Mamat mengatakan, Calon kami dari Gerindra siap bertarung menggunakan seluruh kekuatan agar dapat memenangkan Pilkada Kota Tangsel 2015.

"Kita (Partai Gerindra) Dan Partai Demokrat Akan menggunakan seluruh kekuatan seluruh kader dan simpatisan agar dapat memenangkan." Pungkasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online