Ikhsan Modjo Terapkan Clusterisasi Di 7 Kecamatan Tangsel

Ikhsan Modjo Ikhsan Modjo

detaktangsel.com SERPONG - Bakal calon walikota (Bawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Ikhsan Modjo akan terapkan sistem clusterisasi disetiap 7 Kecamatan Kota Tangsel. Hal itu dikatakannya saat mengikuti pemaparan visi misi Partai Demokrat di Hotel Santika, BSD, Minggu (28/06/2015).

"Insya Allah bila saya terpilih menjadi pemimpin Tangsel. Saya memiliki visi misi dan saya akan terapkan yaitu clusterisasi dengan tema-tema di Kecamatan Kota Tangsel," katanya.

Konsep clusterisasi yang dimaksud dirinya yakni setiap kecamatan akan memiliki daerah kekhususannya dengan tema-tema yang telah ditentukannya.

"Seperti halnya nanti Kecamatan Pamulang akan dijadikan zona clusterisasi dengan tema kuliner. Disisi jalan Pedagang Kaki Lima (PKL) akan diolah dengan rapih dan disediakannya live music bukan pengamen. Begitu juga di daerah Bintaro juga akan dijadikan tema IT Digital," jelasnya.

Konsep inilah yang dimiliki karena Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Tangsel memiliki potensi yang baik dan sesuai dengan motto 'Cerdas' yang dimiliki Kota Tangsel.

Dirinya juga menyebutkan arti slogan yang dimilikinya 'I am Tangsel' yaitu dirinya ingin menumbuhkan rasa kepemilikan dan kebanggaan pada masyarakat tentang Kota Tangsel.

"Alasan diri saya menggunakan slogan I am Tangsel, karena saya ingin masyarakat Tangsel merasa bangga menjadi orang Tangsel, namun hingga saat ini saya rasa belum. Contoh misalkan dia tinggal di BSD, kalau ditanya orang diluar Tangsel, orang mana?, rata-rata jawabnya BSD bukan Tangsel. Maka itu, saya ingin menanamkan rasa memiliki Tangsel," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online