Ivan Ajie Gelar Buka Puasa Ditujuh Kecamatan

Ivan Ajie Gelar Buka Puasa Ditujuh Kecamatan

detaktangsel.com TANGSEL - Ivan Ajie Purwanto beberapa hari ini akan menggelar buka puasa bersama (bukber) Ramadhan 1433 Hijriah keliling di tujuh Kecamatan Kota Tangerang Selatan bersama beberapa timnya secara bergiliran.

Ivan Ajie mengatakan, menjalin dan menjaga erat silaturahmi sangatlah penting dilakukan di antara sesama tanpa membedakan ras, adat, dan agama.

"Seseorang tidak akan mampu hidup sendiri tanpa ada bantuan orang lain, sangatlah penting menjaga erat silaturahmi dengan masyarakat ," katanya kepada detaktangsel.com, saat dihubungi, Minggu (21/6/2015)

Diungkapkan anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus salah satu calon walikota Tangsel periode 2015-2020 ini, berharap dengan ajang buka puasa bersama ini, hendaklah kita saling menghargai.

" Mari kita menjalankan ibadah puasa dengan jujur dan bersih," pintanya.

Sementara Asep ketia tim media pemenangan Ivan Ajie menuturkan jadwal buka bersama akan dilakukan di tujuh Kecamatan, nantinya acara dilakukan secara bergiliran.

"Bukber keliling ini akan kita lakukan mulai Minggu ini, tempatnya bermacam-macam ada di Masjid, rumah warga dan rumah makan,"jelasnya.

Ditegaskan Asep bukber tahun ini bukan bertujuan menaikan citra Ivan Ajie, namun karena dirinya hanya ingin berbagi dengan masyarakat Tangsel. Pada tahun sebelumnya juga bukber ini selalu rutin tiap tahun warga.

"Kebetulan momen ramadhan ini bertepatan dengan pencalonan dirinya sebagai calon walikota Tangsel, jadi bukan mau mengangkat citra Ivan Ajie tapi memang sudah kewajiban dirinya setiap tahun melakukan bukber dengan warga Tangsel," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online