Masih di Surabaya, Ivan Ajie Batalkan Hadir Dalam Pemaparan Visi Misi di Partai PKB

Masih di Surabaya, Ivan Ajie Batalkan Hadir Dalam Pemaparan Visi Misi di Partai PKB

detaktangsel.com TANGSEL - Entah lupa atau sengaja, salahsatu bakal calon walikota yang dijadwalkan memaparkan visi misi dalam Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ivan Ajie Purwanto batal paparkan visi misi karena memiliki kegiatan di Surabaya, Jawa Timur.

"Saya masih ada urusan penting di Surabaya yang tidak bisa ditinggalkan, untuk itu, saya mohon maaf atas ketidak hadiran saya," katanya dalam pesan BBM kepada wartawan detaktangsel.com, Minggu (14/6/2015).

Ketidakhadiran anggota DPRD Provinsi Banten ini, dikatakan ketua desk pemenangan Tarmizi akan merapatkan kader DPC PKB. Persoalannya ketidakhadiran Ivan Ajie sudah memiliki penilaian sendiri Kader DPC, sebab kader berhak memberi penilaian."Kita tidak diskulifikasi Ivan Ajie, karena komitmen kami lima bakal calon mendaftar di PKB semuanya akan rekomendasikan ke DPD untuk diajukan ke DPP," jelasnya.

Diungkapkan Tarmizi mendapatkan permintaan maaf dari Ivan Ajie karena tidak bisa memaparkan visi misi, menurut Ivan Ajie dirinya masih ada di Surabaya karena ada tugas sangat penting yang harus diselesaikan.

"Alasan itu cukup kami maklumi, tapi tetap menjadi penilain dari kader kami nantinya untuk memberikan penilaian," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online