Pilkada 2015, Benyamin Maju Untuk Wakil Walikota

Pilkada 2015, Benyamin Maju Untuk Wakil Walikota

detaktangsel.com TANGSEL - Jelang Pilkada 2015 banyak calon bermunculan ingin menjadi calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) diperiode mendatang. Namun berbeda dengan birokrat nomor dua di Tangsel ini yakni Benyamin Davnie ingin menjadi Wakil Walikota Tangsel diperiode mendatang.

Hal ini diakuinya saat mengikuti acara penyampaian visi dan misi yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Universitas Syahid, Pondok Cabe. Minggu (14/06/2015).

"Jujur, saya merasa kapasitas saya sebagai wakil saja. Seperti halnya ukuran baju saya adalah M dipaksa untuk ukuran L atau XL tentu tidak tepat," Akuinya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menjelaskan, dalam pencalonannya di kontestasi Pilkada 2015 dirinya tidak mengejar jabatan namun diri hanya ingin menuangkan pemikirannya untuk membangun Kota Tangsel bersama calon nomor satu diperiode selanjutnya.

"Saya tidak membutuhkan jabatan, saya ingin memberikan buah pikiran saya aja," jelasnya.

Tak hanya itu juga, dirinya menyebutkan dalam bekerja dirinya ingin ada suatu pemahaman visi dan misi membangun Tangsel bersama calon nomor satu

"Dalam bekerja harus ada chemistrinya dan dalam prinsip saya dalam satu perahu harus ada satu nahkoda." Sebut Bang Ben yang juga saat ini menjabat Wakil Walikota Tangsel.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online