Wow..Bang Ben Paparkan Visi Misi Autodidak Di PKB

Wow..Bang Ben Paparkan Visi Misi Autodidak Di PKB

detaktangsel.com PILKADA - Benyamin Davnie berbeda dengan kandidat lainnya saat dirinya memaparkan visi dan misinya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak menggunakan teks maupun alat bantu lainnya.

Ya, hal ini terbukti saat dirinya mengikuti acara penyampaian visi dan misi yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Universitas Syahid, Pondok Cabe. Jumat (14/06/2015).

Dalam acara itu, Benyamin Davnie yang akrab disapa Bang Ben menyampaikan bagaimana membangun Tangsel sebagai daerah yang berpotensi untuk maju.

"Hal pertama yang diperhatikan membangun daerah adalah membangun kesejahteraan masyarakat, lalu memberikan pelayanan publik secara menyeluruh dari hal kecil seperti dari pengurusan KTP, pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya," ungkapnya dalam acara itu.

Tak hanya itu dirinya juga mengatakan bagaimana pemerintah lokal harus memperhatikan infrastruktur daerahnya. Hal itu sebagai faktor pendukung pesatnya laju ekonomi daerah.

"Infrastruktur perlu karena itu sebagai pendukung laju ekonomi." Katanya.

Dirinya juga menyebutkan setiap daerah otonom tidak akan berkembang bila suatu daerah itu tidak memegang teguh prinsip yang dimilikinya dalam memerintah daerah.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online