PKB Menggelar Pemaparan Visi Misi

PKB Menggelar Pemaparan Visi Misi

detaktangsel.com PAMULANG - Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) menggelar pemaparan visi misi di Aula Lampus Sahid, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (14/6/2015).

Ketua Desk Pemenang Pilkada, Tarmizi mengatakan partai PKB ada lima calon saat ini memaparkan visi misi. Bakal calon pertama adalah Petahana Airin Rachmi Diany, Arsid, Benjamin Davnie, Ivan Ajie Purwanto, dan Iksan Modjo.

"Kelima calon ini akan memaparkan visi misi didepan finelis dan ranting, PAC, yang hadir di acara," katanya kepada wartawan.

Dijelaskan Tarmizi, dari lima bakal calon yang memaparkan visi misi, mereka tidak akan dikerucut untuk dibawa ke DPD dan direkomendasikan ke DPP. Karena semua hasil pemaparan para calon akan diantar ke DPD."Kelima calon semuanya memiliki hak dipilih, namun menentukan siapa ditunjuk semua diserahkan kepada ketua DPP," ungkapnya.

Sementara ketua DPC PKB Ahmad Fauzi menegaskan dilibatkan ranting, PAC, dan kader DPC dalam pemaparan visi misi PKB karena mereka berhak memilih siapa calon bakal walikota."Semua dilibatkan menentukan siapa calon terbaik diusung PKB, karena kader kita beri kusioner untuk mengisi siapa calon terbaik dalam pemaparan dari kelima calon," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online