Hansip se-Tangsel Kompak Dukung Airin Di Pilkada

Hansip se-Tangsel Kompak Dukung Airin Di Pilkada

detaktangsel.com SERPONG – Para petugas keamanan Perlindungan Masyarakat (Linmas) atau dikenal Hansip serentak mendukung pencalonan Airin Rachmi Diany di Pilkada mendatang.

Hal ini mereka lontarkan saat ditanya awak media soal pencalonan Airin ketika menghadiri kegiatan Penyiapan Pengendali Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpolinmas Kota Tangsel di Rumah Makan Telaga Seafood BSD, Kecamatan Serpong Utara, Kamis (11/6).

Puluhan Hansip se-Kota Tangsel yang menghadiri kegiatan ini dengan lantang berteriak-teriak mendukung pencalonan Airin di Pilkada nanti. Salah satu dari mereka, Marjoni (63) hansip dari Kelurahan Pamulang Timur, dan Tukimin (60) hansip dari Kelurahan Jurangmangu saat dimintai pandangan calon walikota Tangsel kedepan.

Tukimin menilai kepemimpinan Airin saat ini telah banyak membawa perubahan Kota Tangsel. Seperti halnya pembangunan sekolah, jalan maupun pelayanan kesehatan.

"Dia sudah buat perubahan. Terbukti, sudah ada banyak puskesmas dan RSUD, jalanan dibagusin, dan pendidikan juga diutamakan dengan banyaknya ruang sekolah," ungkap Tukimin.

Keduanya pun mengungkapkan akan tetap mendukung Airin di Pilkada mendatang. "Kami tetap mendukung." Jawab singkatnya.

Ditempat yang sama, Mulyono (59) hansip Perumahan Wada Sari RT. 10 RW. 02 Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren mengatakan, di Pilkada sebelumnya warga Rt. 02 dengan telak seratus persen memilih Airin.

"Tahun sebelumnya warga saya seratus persen pilih Airin dan tahun ini pribadi insya Allah dukung." Ujar Mulyono yang juga selaku Ketua RT setempat.

Alasan juga mereka akan kembali mendukung Airin untuk memimpin Tangsel. Pasalnya, sosok wanita yang berkerudung itu, dinilai sangat terbuka kepada masyarakat Tangsel.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online