Print this page

Optimis Hanura

Saleh Asnawi Saleh Asnawi

detakbanten.com PILKADA - Bakal calon walikota Saleh Asnawi maju ke pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) dikarenakan untuk mengabdikan diri untuk maju membangun Tangsel sebagai kota metropolitan.

Hal ini langsung dilontarkan Saleh Asnawi disela-sela konferensi pers mengenai penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK dan pembahasan 4 Raperda, di Hotel Fame, Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (1/6/2015).

Diutarakan Saleh Asnawi partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) semua calon uang mendaftar baik eksternal maupun internal memiliki kesempatan untuk diusung maju. Namun, siapa yang terpilih akan dilihat dari pemaparan visi misi yang diselenggarakan Hanura pada tanggal 10 Juni.

"Kalau saya sebagai kader partai sangat optimis bisa maju. Namun apapun keputusannya nanti harus diterima dengan baik," ungkapnya

Diakui Saleh Asnawi keseriusan dirinya maju ditunjukkan dengan telah melakukan sosalisasi ke warga Tangsel. Selain itu, wakil ketua III DPRD Tangsel dari fraksi Hanura ini juga telah menyiapkan tim.

"Tujuan saya maju cuma satu, yakni Tangsel harus betul-betul bebas dari korupsi. Bila saya terpilih dengan anggaran pemerintah, saya akan membuat dalam jangka 3 tahun Tangsel akan diatap sebagai kota metropolitan,"tandasnya.