Mungkinkah Jabat Tangan Hangat, Pertanda 'Duet' Airin - Arsid ?

Mungkinkah Jabat Tangan Hangat, Pertanda 'Duet' Airin - Arsid ?

detaktangsel.com SERPONG - Kejadian yang langka dimana kedua Bawalkot Tangsel yang dulu pernah head to head dalam Pilkada 2010 dan kembali beradu pada Pilkada 2015 Kota Tangsel, Airin dan Arsid sengaja atau tidak bertemu dan berjabat tangan dengan erat sambil melempar senyum, seakan pertanda 'Duet' di Desember nanti.

Kejadian tersebut secara tidak sengaja terpantau awak media dalam acara penyampaian visi dan misi yang diselenggarakan Tim pemenangan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di Hotel Soll Marina, Serpong Utara, Serpong – Tangsel, Minggu (24/5).

Dua Bakal Calon Walikota Tangsel yang diundang, Hj. Airin Rachmi Diany dan H. Arsid yang secara kebetulan berpapasan di Loby Hotel.
Awak media yang menyaksikan jabat tangan kedua Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan periode 2016 – 2021 di Loby Hotel Soll Marina tersebut, kembali meminta keduanya untuk berjabat tangan sebelum Airin bergegas pulang, dan Arsid yang baru saja tiba untuk menghadiri acara yang sama.

Arsid yang masih berada di Hotel Soll Marina untuk mengikuti penyampaian visi dan misi, menegaskan bahwa jabat tangan keduanya merupakan hal yang biasa.

"Jabat tangan itu hal yang biasa, Airin kan masih menjadi Walikota, dan sebagai warga Tangsel saya patut menghormatinya." Tutur Arsid.
Saat ditanyakan apakah jabat tangan tersebut pertanda duet mereka berdua pilkada 2015, Arsid enggan menjawab.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online