Bangun Keakraban Ivan Akan Door to Door

Ivan Ajie saat setelah mengikuti fit and propertest Ivan Ajie saat setelah mengikuti fit and propertest

detaktangsel.com SERPONG - Menjelang Pilkada 2015 Kota Tangsel banyak para bakal calon walikota (bawalkot) melakukan berbagai cara jitu untuk meningkatkan elektabilitasnya dimata masyarakat.

Ya, salah satunya bawalkot muda, progresif, dan bersahabat yakni Ivan Ajie Purwanto menjelang tahapan Pilkada dirinya bersama tim pemenang akan melakukan door to door ke setiap warga. Menurutnya, hal ini dilakukan dirinya ingin dimata masyarakat sebagai sosok yang dapat bersahabat.

"Saya ingin menjadi figur walikota yang kuat, soal strategi dalam minggu ini secara propesional akan melakukan door to door dan membawa flyer beserta atribut dan waktu dekat ini juga akan pasang di billboard," papar Ivan Aji saat setelah mengikuti fit and propertest si DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD. Minggu (10/05).

Cara yang dilakukan Ivan memang sudah membuahkan hasil seperti halnya keakraban yang telah terbentuk dengan warga Legoso, kecamatan Ciputat, warga Cirendeu dan warga Pondok Cabe Ilir. Terbukti Lurah Pondok Cabe Ilir mengungkapkan pekan lalu bahwa sosok Ivan memang terkenal akrab dan sering membantu warga.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online