Ivan Ajie Yakin 45 Persen Menangkan Pilkada Kota Tangsel

Ivan Ajie saat melakukan Pit and Propertest di Partai PAN untuk Bawalkot Tangsel Ivan Ajie saat melakukan Pit and Propertest di Partai PAN untuk Bawalkot Tangsel

detaktangsel.com SETU - Bakal calon (balon) Walikota Tangsel Ivan Ajie Purwanto menyatakan kemenangannya dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel pada akhir bulan Desember mendatang. Hal ini diungkapkan saat dirinya mengikuti Fit and Proper Test di Partai Amanat Nasional (PAN) di Wisma Tamu, komplek Puspiptek, Setu, Kota Tangsel, Sabtu (02/05).

"Dalam konstelasi politik yang saya amati saya yakin memenangkan Pilkada 45 persen dan sisanya kandidat lainnya," ungkap Ivan.

Sebelumnya, pernyataan Ivan tentunya berdasarkan hasil tim survey yang dipersiapkannya. Dirinya juga telah mempersipkan tim pemenang untuk bagaimana meningkatkan elektabilitasnya dalam tahap penjaringan bawalkot hingga cawalkot.

"Saat saya dengan akan melakukan door to door. Hasil survey kurang lebih ada 370 ribu kepala keluarga. Dan 100 ribu sudah melakukan sebelum masuk tahapan partai dan pasca pendaftaran akan meningkatkan elektabilitas." Paparnya.

Meski terlihat masih muda namun dirinya merasa optimis untuk unggul dalam Pilkada 2015. Pasalnya, dirinya bersama timnya akan serius membangun kota Tangsel.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online