Gerindra Tangsel Berikan Sinyal Dukungan ke Sholeh MT

Gerindra Tangsel Berikan Sinyal Dukungan ke Sholeh MT

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan H.M. Shaleh MT kemungkinan akan diusung oleh DPC Partai Gerindra Tangsel. Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris II DPC Gerindra Priyo Prakoso di Kantor DPC Gerindra, Jumat (24/4/2015).

"Bisa jadi Shaleh MT diusung, apabila memiliki visi misi diterima oleh masyarakat. Kami kader Gerindra berharap siapa saja yang diusung harus bisa menjadi pemenang," katanya.

Sementara itu, Bendahara DPC Gerindra Tangsel Rahayu Lukitanengsih mengatakan, Shaleh MT memiliki pribadi yang baik dan pernah menjabat sebagai PJS walikota Tangsel. "Kami sebagai kader berharap yang maju dari kader Gerindra sendiri. Namun siapa saja yang didukung partai, kita siap mendukung," katanya,

Namun untuk saat ini, belum ada kata sepakat siapa yang akan diusung partai Gerindra menjadi calon wali kota. Karena para balon belum memaparkan Visi Misi masing-masing. "Setelah menyampaikan visi misi, kita akan menentukan tiga sampai lima nama untuk dibawa ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten, untuk direkomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," ungkapnya.

Rahayu beharap siapa saja diusung Gerindra harus mampu mendongkrak partai besutan Prabowo ini menjadi pemenang. "Hati saya ada di Gerindra, jadi calon wali kota harus mampu memenangkan pertarungan," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online