Kader DPP PDIP Daftar Pilkada Tangsel

Kader DPP PDIP Daftar Pilkada Tangsel

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota tangerang Selatan (Tangsel) kedatangan Pengurus DPP PDIP Pusat, Irfansyah Asmad. Kedatangannya ke DPC PDIP Tangsel ini untuk mendaftarkan diri dalam Pilkada Kota Tangsel 2015.

Irfansyah mengatakan, keikutsertaannya dalam Pilkada Tangsel karena desakan internal partai. "Untuk itu, dengan bismillah saya maju di Pilkada Tangsel tahun ini," katanya, Rabu (22/04/2015) Malam.

Untuk bersaing dalam Pilkada Tangsel, ia telah menyiapkan konsep baik secara tertulis, maupun untuk paparan. "Ini bentuk keseriusan kita untuk maju dalam Pilkada, dan akan mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan oleh Parpol, bahkan telah mempersiapkan konsep baik secara tertulis maupun paparan secara lisan," ungkapnya.

Dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kota Tangsel, Irfansyah akan mengutamakan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), terutama membangkitkan motto Tangsel Cerdas, Modern, dan Religius. "Kebutuhan dasar pembangunan adalah peningkatan SDM dalam bentuk pendidikan, sektor pendidikan akan diutamakan di samping kebutuhan dasar kesehatan, jalan, dan pemanfaatan Situ," jelasnya.

Untuk saat ini, mantan anggota DPR RI komisi VII ini menegaskan SDA yang ada di Tangsel belum dinikmati sepenuhnya oleh masyarakat. Maka ke depan bila dirinya diamanahkan oleh masyarakat sebagai Wali Kota Tangsel, masyarakat harus menikmatinya SDA.

Dalam segi pembangunan dan lainnya, dirinya sudah memikirkan untuk mencari kerja sama dengan investor asing, agar APBD digunakan untuk masyarakat Tangsel. Para investor harus bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat setempat, agar kedatangan para investor ini dapat menyejahterakan masyarakat. "Sebab yang membuat daerah rawan karena masyarakat tidak sejahtera. Bila masyarakat sejahtera kita yakin suasana akan aman dan investor akan merasa nyaman menanamkan modalnya di Tangsel," tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online