Ivan Ajie Kerahkan Tim Survei Hadapi Pilkada Tangsel 2015

Ivan Ajie Kerahkan Tim Survei Hadapi Pilkada Tangsel 2015

Detaktangsel.com PILKADA TANGSEL - Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi IV yang juga bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Ivan Ajie Purwanto mengerahkan tim survei guna mengetahui peta politik jelang Pilkada Tangsel 2015.

“Saya sudah meminta tim untuk melakukan survei, untuk mengetahui siapa yang diminati masyarakat untuk memimpin Tangsel lima tahun ke depan," katanya saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (23/4/2015).

Ivan mengungkapkan, yang dilakukan tim survei fokus ke tokoh-tokoh masyarakat yang tinggal di Kota Tangsel. Sistemnya, tim akan melakukan dor to dor tokoh masyarakat. "Data yang sudah saya dapatkan ada sekitar 700-1000 tokoh masyarakat yang akan ditemui tim, mereka akan mendata dukungan yang diberikan tokoh masyarakat," jelasnya.

Dari data tokoh masyarakat itu, kata Ivan, dia berharap bisa melihat bagaimana kekuatan partai politik di masing-masing wilayah, kemudian sosok seperti apa yang diinginkan masyarakat. "Survei itu sekaligus untuk melihat kekuatan beberapa calon wali kota lainnya," ujarnya.

Menurut Ivan, dia harus mempersiapkan diri sematang mungkin untuk bersaing dalam Pilkada Desember 2015 mendatang. Survei yang dilakukan pria berkacamata ini, melalui timnya adalah bagian dari persiapan. ”Ibarat bertarung, saya benar-benar harus mempersiapkan diri, baik fisik, mental daan strategi, supaya pendukung saya tidak kecewa,” tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online