Juventus Menyempurnakan Scudetto 2013/2014

Juventus Menyempurnakan Scudetto 2013/2014

Detakbola- Turin, Juventus menutup Serie A musim 2013/2014 dengan manis. Bermain di Juventus Stadium, La Vecchia Signora mengalahkan Cagliari dengan skor meyakinkan 3-0, Minggu (18/5).

Meski sudah dipastkan meraih scudetto sejak beberapa pekan lalu, Juventus tetap tampil dengan kekuatan penuh. Di lini depan, pelatih Antonio Conte tetap memasang dua penyerang utama, Carlos Tevez dan Fernando Llorente.

Juventus membuka skor pada menit kedelapan. Sepakan indah hasil tendangan bebas Andrea Pirlo melaju deras dan Silvestri tak bisa mencegah bola masuk ke gawang.

Tuan rumah menggandakan keunggulannya pada menit ke-15. Diawali tendangan sudut, Llorente mengecoh Daniele Conti kemudian menceploskan bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Pada menit 40 Juventus berhasil mencetak gol ketiga nya. Marchisio yang mendapatkan bola liar di kotak pinalti mengontrol bola sambil membalikkan badan, kemudian melepaskan tembakan voli yang menggetarkan jala Silvestri. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum

Di babak kedua Juvetus yang sudah unggul tiga gol menurunkan intensitas serangannya. Alhasil, peluang-peluang yang tercipta pun tak terlalu banyak.

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. Juve tetap menang 3-0.

Hasil ini mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan koleksi 102 poin dari 38 pertandingan. Sementara itu, Cagliari finis di posisi ke-15 dengan 39 poin.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online