Perbasi Cilegon Diminta Kawinkan Medali Porprov IV Banten

Perbasi Cilegon Diminta Kawinkan Medali Porprov IV Banten

Detakserang.com- CILEGON, Pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, yang akan berlangsung di Kota Serang, November nanti, Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Pengcab Perbasi) Cilegon, memiliki beban berat.

Ya, otoritas tertinggi olahraga bola basket di Kota Cilegon itu, ditarget meraih hasil maksimal di Porprov IV Banten nanti. Yakni, mengawinkan medali emas putra dan putri.

Hal itu disampaikan Ketua Organisasi KONI Kota Cilegon, Zul Andri. Kata dia, pada Porprov II Banten, tim basket putra mampu meraih emas. Sedangkan putri mendapatkan perunggu.

Lalu, di Porprov III, tim putra gagal, tim putri meraih perak. Jadi, saat Porprov IV Banten nanti, raihan harus lebih bagus. "Makanya, kami minta Pengcab Perbasi Cilegon mampu mengkawinkan gelar. Sudah saatnya Kota Cilegon yang unjuk gigi," papar Zul,Senin(12/5).

Zul yakin kok, target tersebut bukanlah hal mustahil. Soalnya, ia melihat, pembinaan olahraga bola basket di Kota Cilegon mengalami kemajuan yang sangat pesat dibandingkan daerah lain di Banten.
"Untuk itu, saya minta persiapan harus digalakkan mulai dari sekarang. Baik itu pemusatan latihan," jelasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online