IOF Banten Jadikan Open Tournamen Ajang Tahunan

IOF Banten Jadikan Open Tournamen Ajang Tahunan

detakserang.com- SERANG, Sukses menggelar Open Tournamen Ofroad beberapa waktu lalu, membuat Indonesia Ofroad Federation (IOF) Banten terpincut untuk melaksanakannya lagi. Bahkan, bila tidak ada halangan, ajang. Tersebut akan dijadikan agenda tahunan IOF Banten.

Hal itu disampaikan Ketua Umum IOF Banten, Tb Baenur Zaman. Kata dia, Open Turnamen Ofroad, event yang sangat menjanjikan. Maka dari itu, pengurus ingin menjadikannya agenda tahunan.

"Dengan demikian, kami punya agenda resmi setiap tahunnya. Mudah-mudahan, langkah kami ini mendapatkan respon baik dari IOF pusat," papar pria yang kerap disapa Beben itu oleh rekan-rekannya, Jumat (18/4).

Tidak hanya itu, bila jadi agenda resmi, ini juga baik bagi perkembangan offroader Banten. Mereka bisa memiliki wadah untuk mengukur kemampuan mereka dengan offroader dari berbagai daerah.

Terpisah, Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Banten, Tb Hairul Jaman menyambut gembira langkah IOF Banten. "Saya sangat mendukung sekali, bila event tersebut jadi agenda tahunan," kata Jaman yang juga menjabat sebagai Walikota Serang itu.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online