Pelantikan KONI Kabupaten Serang Dilakukan Sederhana

Pelantikan KONI Kabupaten Serang Dilakukan Sederhana

detakserang.com– SERANG, Pelantikan KONI Kabupaten Serang periode 2014-2018 akan berlangsung di Pendopo Pemkab Serang, Sabtu (29/3).

Acara ini akan dilakukan sesederhana mungkin. "Hal tersebut dilakukan untuk meminalisir penggunaan dana 'hibah' APBD Kabupaten Serang. Pasalnya, dana APBD 2014 sebesar Rp2 miliar untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten sudah terpakai Rp550 juta oleh pengurus sebelumnya," kata Ketua Umum KONI Kabupaten Serang Eki Baehaki.

Ia menyebutkan, pihaknya harus mengunakan dana yang ada saat ini sebaik-baiknya. Oleh karena itu, pelantikan pengurus nanti tidak dilakukan secara 'wah'. Karena, pihaknya harus meminimalisir penggunaan uang agar bisa melakukan pembinaan atlet secara maksimal jelang Musorprov.

Menurut pengusaha muda ini, pelantikan kepengurusan KONI menjadi langkah awal prestasi olahraga Kabupaten Serang. Tujuannya berprestasi di event provinsi yaitu, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten yang akan berlangsung di Kota Serang, November mendatang.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Serang John Hendrik juga tidak mempermasalahkan pelantikan yang dilakuka sederhana. Yang penting, program kerja ke depan. Masalah pelantikan itu hanya seremonial.(ADW)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online