Abdul and The Coffee Theory Memukau Ribuan Penikmat Jazz

Abdul and The Coffee Theory Memukau Ribuan Penikmat Jazz Abdul and The Coffee Theory Memukau Ribuan Penikmat Jazz

detakhiburan.com- JAKARTA, Musik Jazz saat ini banyak digandrungi anak muda. Alunan musik yang ekspresif dan gaya musisi yang berimpovisasi dengan alat musiknya menjadikan musik Jazz nikmat untuk diperdengarkan.


Seperti halnya grup band Jazz satu ini, Abdul and The Coffee Theory, berhasil memukau ribuan pengunjung di salah satu pusat perbelanjaan di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/3) malam.

Dengan suara yang 'khas', juga aransemen musik Jazz yang santai dan energik, membuat pengunjung ikut bernyanyi mengikuti lantunan irama. Abdul and The Coffee Theory menarik mata pengunjung dengan menyanyikan lagu 'Beauty is You' yang sontak membuat anak muda ikut bernyanyi.

Mereka juga mengcover lagu dari band legendaris asal Manchester, Oasis, berjudul 'Wonderwall' dengan aransemen Jazz. Meski hanya membawakan empat lagu, di antaranya 'Mr Perfect' dan 'Aku Suka Caramu', pengunjung merasa puas melihat aksi panggungnya.

"Saya puas melihat aksi panggung Abdul and The Coffee Theory meski tidak menyanyikan lagu banyak. Saya sangat terhibur apalagi dengan ciri khas musik Jazz yang berbeda dari band ini," ucap Lenggo, pengunjung pusat perbelanjaan.

Selain Abdul and The Coffee Theory yang mengisi acara, ada juga Rio Febrian yang menambah hangatnya malam dengan lantunan Musik Jazz. (Ino)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online