Beli Celana Dalam, Dapat Asuransi Rp570 Juta

Beli Celana Dalam, Dapat Asuransi Rp570 Juta

detaktangsel.com- MONTREAL, Banyak jalan menuju ke Roma. Kira-kira tepat bila pribahasa itu disandangkan ke salah satu perusahaan yang memroduk celana dalam di Montreal, Kanada. Cukup unik dan berani perusahaan ini menarik calon konsumen.

Dalam rangka membangkitkan minat pada produk itu, perusahaan ini juga telah membuat sebuah video promosi dan. Menurut seorang pejabat perusahaan, pihaknya telah mengasuransikan alat kelamin pria dari Anderson Cooper, Conan O'Brian, Emeril Lagasse, dan Justin Bieber. Nilai sebuah polis asuransi sebesar Rp 570 juta untuk pelanggannya.

Seperti dilansir situs the Huffington Post, mulai Sabtu (15/3), pria yang membeli tiga atau lebih pakaian dalam UNDZ melalui situs perusahaan itu akan mendapat sebuah polis asuransi dari bursa asuransi Lloyd's Of London untuk dibayarkan jika alat kelamin mereka terlepas dari tubuh mereka.

Disebutkan, seorang pria bisa mendapatkan asuransi untuk mobil, anjing, rumah, tanah, dan nyawa mereka. Tetapi tidak untuk alat kelaminnya.

"Saya berpikir itu sangat menggelikan," kata pendiri UNDZ, Bernard Dore di sebuah jumpa pers, Kamis (13/3).

"UNDZ membuat kemungkinan bagi kaum pria di seluruh dunia untuk melindungi aset mereka yang paling berharga dan kami senang dapat mendukung salah satu perusahaan asuransi paling terkemuka di dunia."

Jurubicara UNDZ kepada the Huffington Post mengatakan, area bagian bawah dari 16.000 pria terluka atau terpisah saban tahun."Saya tahu hal itu dari Google," tuturnya.

Operasi pergantian jenis kelamin dan kasus lain, di mana sebagian anggota tubuh dilepaskan dengan cara pembedahan tidak tercakup dalam asuransi. Selain itu, pemegang polis asuransi tidak bisa meminta teman dekat atau kekasih mereka memotong penisnya.

"Ini untuk mencegah orang sengaja menghilangkan penis," ucapnya.

Sementara Lloyds Of London mengatakan, telah mengasuransikan kemaluan pria, yaitu penyanyi rock David Lee Roth. (red)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online