Real Madrid Menjaga Kesempurnaan

Real Madrid Menjaga Kesempurnaan

detakbola - MADRID, Real Madrid kembali ke puncak klasemen La Liga usai mempecundangi Levante dengan skor 3-0, Senin (10/3).

Bermain di Santiago Bernabue, Real Madrid bermain menyerang sejak awal pertandingan. Terbukti, Los Blancos mencetak gol cepat di menit ke-11 melalui sundulan Cristiano Ronaldo usai memanfaatkan umpan sepak pojok Angel di Maria.

Terus menekan pertahanan Levante. Namun penyelesaian akhir yang kurang baik, akhirnya tidak membuahkan gol tambahan di babak pertama.

Empat menit setelah turun minum, Real Madrid menggandakan keunggulan. Melalui Cristiano Ronaldo yang memberikan umpan untuk Marcelo berada di dalam kotak pinalti. Kemudian ia melepaskan sepakan terarah ke pojok kiri gawang yang dijaga Navas. 2-0 Madrid unggul.

Di menit ke-65, Levante harus bermain dengan sepuluh pemain usai David Navarro melakukan tekel keras dari belakang saat berhadapan dengan Ronaldo. Wasit pun langsung memberikan kartu merah.

Menjelang sepuluh menit pertandingan berakhir, Nikos Karabelas melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi bola silang Marcello. Skor 3-0 berhasil dijaga Real madrid hingga pertandingan berakhir.

Dengan tambahan tiga angka ini, Madrid pun kembali ke puncak klasemen la liga dengan poin 67. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online