Pertarungan MU - Olympiakos Bakal Sengit

Pertarungan MU - Olympiakos Bakal Sengit

detakbola.com- PIRAEUS, Laga 16 Besar Liga Champions akan mempertemukan Olympiakos dengan Manchester United, Rabu (26/2) dinihari.

Manchester United menjadi tim unggulan pada leg pertama yang dihelat di Stadion Karaiskaki, kandang Olympiakos.


Manchester United diunggulkan karena dalam empat pertemuan terakhir kontra Olympiakos selalu dimenanginya. Selain itu, kemenangan di Liga Inggris kontra Crystal Palace dinilai mampu memberikan percaya diri yang tinggi.


Sebelumnya penampilan MU yang ditangani Moyes selalu menuai hasil yang negatif. Kepercayaan diri yang tinggi inilah yang dijadikan modal berharga meraih kemenangan di kandang Olympiakos.


Menurut Pemain senior MU, Ryan Giggs seperti dilansir media setempat, pertandingan kali ini tidak akan menjadi laga yang mudah bagi MU. semua tim memiliki peluang yang sama pada Babak 16 Besar Liga Champions. Tim yang berada di 16 besar merupakan tim yang hebat, lolos dari fase group.


Olympiakos selaku tuan rumah tidak ingin dikalahkan begitu saja. Selain didukung penuh suporternya, Olympiakos diperkuat mantan pemain MU Roy Carroll.


MU juga tidak bisa menurunkan Mata dalam ajang Liga Championa, di mana peran Mata sangat vital dalam mengatur serangan MU. Kurang konsistennya permainan MU di bawah asuhan Moyes menjadi celah yang akan dimanfaatkan Olympiakos untuk menaklukkan MU.(DN)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online