Prediksi: Persib Mampu Jinakkan Persija

Prediksi: Persib Mampu Jinakkan Persija

detaktangsel.com- JAKARTA, Partai lanjutan Indonesia Super League (ISL) kembali menyajikan duel penuh gengsi antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, Sabtu (22/2). Tidak hanya adu gengsi, rivalitas antarpendukung kedua klub, Viking (bobotoh) dan The Jakmania ikut ambil bagian dari duel ini.

Persib Bandung yang baru menelan kekalahan dari tamunya Semen Padang, akhir pekan lalu, tentunya ingin melupakan kekalahan tersebut. Sebaliknya, pertemuan terakhir Persija bisa dibilang cukup memuaskan karena berhasil menahan imbang tuan rumah PBR.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Persib Bandung lebih diunggulkan. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib meraih dua kemenangan dalam dua laga terakhir melawan Persija di Bandung.

Sementara Persija hanya mampu mengalahkan Persib pada Maret 2011. Sisanya, dua laga berakhir sama kuat.
Saat ini, posisi Persib berada di tempat ke-2 dengan 10 poin. Sedangkan Persija berada di posisi ke-4 dengan tujuh poin.
Laga ini tentunya penuh syarat gengsi.Kubu kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh demi menjaga peluang menuju delapan besar. (dan)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online