Items filtered by date: Wednesday, 28 March 2018

Detaktangsel.com SERPONG -Paramount Land meluncurkan hunian terbaru yang elegan dan modern, Latigo Village. Hunian terbaru ini diyakini bakal diminati konsumen. Soalnya, lokasinya dikelilingi fasilitas kota yang lengkap, dan strategis. Berada di jalan tembus yang menghubungkan Gading Serpong dan Tol JORR II melalui BSD.

Published inBisnis

Detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) setempat secara bertahap mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terhadap calon surveyor sensus objek Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sebagai upaya pemutakhiran data objek PBB pada Rabu, 28 Maret 2018 di dua tempat berbeda di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Serpong, Kota Tangsel.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com TANGSEL - Langkah awal yang baik dengan terbentuknya Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan, diaplikasi dengan penandatangan Surat Perjanjian Kerjasama (MoU) antara Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany bersama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tangsel, Bima Suprayoga, Senin (26/3).

Published inpemerintahan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online