Items filtered by date: Sunday, 25 March 2018

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR-Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi peringatan Hari Air Sedunia yang digelar di Situ Gintung, Ciputat Timur pada Minggu, (25/3/2018).

Published inTangsel

detaktangsel.com SERPONG-Dalam rangka menyambut Hari Musik Nasional yang jatuh pada bulan Maret, Summarecon Mal Serpong atau SMS yang secara konsisten memberikan suguhan terbaiknya kembali menggelar acara yang digelar rutin setiap tahunnya yaitu 'Musical March'.

Published inHiburan

detaktangsel.com PONDOK AREN-Apartemen Emerald Bintaro tower B akan diground breaking dan topping off tower A pada Mei 2018 mendatang. Dua event di semester pertama tahun 2018 menunjukkan komitmen apartemen yang berlokasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel dalam menyelesaikan pembangunan dan serah terima unit tepat waktu.

Published inBisnis

Detaktangsel.com Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kesehatan Tangsel terus menggalakkan Kota Tangsel sebagai wilayah bebas jentik nyamuk Aedes Aegipti dengan mendorong Kecamatan Pamulang Bebas Jentik 2018.

Published inPamulang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online