Salam Kami, Refleksi Satu Tahun detaktangsel.com Dan Pengembangan Bisnis

Salam, Umur bertambah seiring putaran waktu, dan tak terasa satu tahun pun telah berlalu. Kala itu, dua anak manusia mencoba mewujudkan impian hati, yang selaras dengan profesi jurnalis yang beretika.

Alhamdulillah, secara tidak sengaja, dua anak manusia itu pun dipertemukan dengan satu orang yang memiliki talenta yang sangat mendukung untuk mewujudkan impian.

Dan, ketiganya pun akhirnya bersepakat menyatukan segala potensi dengan mendatangi seorang Notaris di Kawasan Ruko Pamulang Permai untuk mendaftarkan sebuah Badan Hukum bernama PT Penamas Abadi, pada 01 Oktober 2013.

Bertempat di RM Remaja Kuring, di kawasan asri di bilangan Viktor BSD, tepat pada pukul 10.00 WIB tanggal 10 Oktober 2014, detaktangsel.com resmi dilaksanakan Grand Launching dengan mengundang perwakilan birokrasi , anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, tokoh masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Dalam perjalannya, dengan motto "Seketika Menjangkau Dunia", detaktangsel.com memosisikan diri sebagai media online yang mengawal seluruh dinamika kewilayahan di Kota Tangsel, mampu menjadi mitra kerja bagi seluruh stake holders, serta memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi warga Kota Tangsel , dan masyarakat luas dimana pun berada.

Alhamdulillah, dengan dukungan lebih dari 20 orang wartawan, satu orang Redaktur Pelaksana. plus sentuhan Pemimpin Redaksi, Pemimpin Umum, Direktur IT, dan dua orang Bagian Produksi yang berjibaku, terbayar dengan respon pembaca yang luar biasa, hit pembaca mencapai lebih dari 1,5 juta setiap bulannya.

Dengan keyakinan dan upaya yang tiada henti dari semua komponen, pada Minggu tanggal 04 Mei 2014, Manajemen dan seluruh 'pasukan tempur' membuat keputusan strategis dengan me-launching detak.co.id sebagai media online nasional, dan menjadi holding media online Detak Group, dibawah bendera PT Penamas Abadi.

Kemudian, pada 27 April 2014, setelah melalui proses persiapan selama dua minggu, detakserang.com ditetapkan sebagai media online berikutnya, dengan pelaksanaan Grand Launching di RM Kebun Kubil Ciceri Kota Serang Provinsi Banten.

Alhamdulillah, visi dan misi detakserang.com , yang akhirnya ditetapkan sebagai cikal bakal detakbanten.com , dan media online Detak Group dibawah naungan PT Penamas Abadi, dipahami dan direspon dengan sangat baik oleh banyak pihak. Koreksi dan perbaikan disani-sini, di beberapa aspek pun seakan menjadi menu Manajeman setiap saat.

Pengembangan unit usaha PT Penamas Abadi merambah ke bidang lain, yakni General Cleaning dan Konsultan Pengelolaan Sampah secara baik dan benar, dengan tenaga ahli berpengalaman selama puluhan tahun dari Rajane Resik, yang kemudian dibingkai dalam Detak Care.

« October 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Scattered Clouds
27°C (27°C 23°C)

Go to top