Jalan Berlubang Di Graha Raya Minta Korban, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Korban jalan berlubang (2/3) Korban jalan berlubang (2/3)

detaktangsel.com - PONDOK AREN, Jalan berlubang kembali memakan korban, kali ini menimpa pengendara sepeda motor bernama Hendra (49). Ia terlindas truk saat berupaya menghindari jalan berlubang yang ada di jalan Graha Raya Perigi, kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan , Minggu (2/3).

 

Jalan Berlubang Di Graha Raya Minta Korban Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk1Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian menyebutkan, tewasnya Hendra, warga RT 03/02 kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren yang saat itu mengendarai motor Honda Vario warna Hitam bernopol B 6005 WHA, tengah melintas dari arah kantor Kecamatan Pondok Aren menuju arah Pondok Kacang Barat.

Naas bagi Hendra, ketika melintas dijalan yang bertanggul dan berlubang, motornya tiba-tiba oleng dan terjatuh. Dari arah yang sama, sebuah truk bermuatan batu split bernopol B 9413 NQA yang dikemudikan oleh Jainal Rodin, warga kelurahan Kranggan kecamatan Setu, Kota Tangsel, juga melintas dijalan tersebut.

"Sepertinya korban menghindari jalan berlubang. Apalagi disitu juga ada tanggulnya. Mungkin karena hilang keseimbangan, motor korban jadi oleng dan terjatuh lalu korban terlindas truk. Padahal antara motor dan truk jalannya sama-sama pelan," ucap warga dilokasi kejadian.

Satuan unit Lalulintas dari Mapolsek Pondok Aren yang menerima laporan warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang setelah sebelumnya sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Korban saat ini dibawa ke RSUD Tangerang," ucap Panit lalulintas Polsek Pondok Aren, Ipda. Karman. (Red)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online