10.000 Ekor Ikan Bakar Ludes Dalam Acara Germais

10.000 Ekor Ikan Bakar Ludes Dalam Acara Germais

detaktangsel.com BINTARO JAYA – Gerakan makan ikan sehat (Germais) Tahun 2016 digelar di kawasan taman Bintaro Exchnge Bintaro Jaya Pondok Aren, Minggu (21/2/2016).

Kegiatan tersebut merupakan Aksi Kesetiakawanan Sosial Sekolah Pembangunan Jaya Bintaro bagi masyarkat luas, guna mendorong masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan dalam menu makanan sehari-hari.

Panitia pelaksana Germais menyediakan 10.000 ekor ikan yang kemudian dibakar beramai-ramai oleh panitia dan berikan secara gratis kepada masyarakat melalui penukaran kupon yang telah dibagikan.

Pelaksanaan Germais yang dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany berlangsung sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Namun, karena banyaknya pengunjung, panitia dibuat kewalahan dan stock ikan bakar pun ludes sebelum acara berakhir. Bahkan terlihat antrian masih panjang, namun terpaksa antrian ditutup oleh panitia hingga banyak warga yang datang pun hanya bisa gigit jari.

Disamping kegiatan makan ikan bakar massal, kegiatan juga diisi dengan Lomba Foto, Senam Aerobik, dan kegiatan donasi.

Salahsatu keluarga yang hadir mengungkapkan, kegiatan Germais tersebut dilaksanakan setiap tahun. Namun, pada kegiatan kali ini agak berbeda pelaksanaannya. "Biasanya kegiatan Germais dilaksanakan di jalan, namun kali ini dilaksanakan di taman. Biasanya, stock ikan yang banyak, tetapi tahun ini yang datang yang banyak, dan panitia kehabisan ikan-nya," ungkap warga Bintaro yang datang bersama isteri dan dua orang putrinya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online