Items filtered by date: Thursday, 12 March 2020

Detaktangsel.com SERPONG--Angin segar berhembus kepada Bakal Calon Walikota (Bawalkot) Tangsel, Benyamin Davnie dan calon wakilnya, Pilar Saga Ichsan, pasca keduanya di tetapkan untuk maju di Pilkada Tangsel September tahun ini oleh Partai Golkar, dukungan lain pun kembali diarahkan kepada kedua pasangan tersebut.

Published inSerpong

detaktangsel.com SETU--Mahkamah Agung RI akhirnya membatalkan kenaikan iuran BPJS, Senin (9/3/2020) lalu. Pembatalan kenaikan iuran BPJS itu pun di sambut baik oleh Fraksi DPRD Kota Tangsel. Karena, keputusan yang di ambil MA, sudah sejalan dengan perjuangan partai berlambang padi kapas tersebut yang memang sejak awal, kencang menyuarakan penolakan iuran BPJS.

Published inTangsel

detaktangsel.com SERANG - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Universitas Maulana Hasanudin (UIN) Banten lakukan aksi Tolak Omnibus Law RUU Cipta Karya dengan bakar ban dan menutup jalan di Bunderan Ciceri Kota Serang.

Published inKabupaten Serang
Thursday, 12/March/2020

DPMP3AKB Gelar Forum OPD

detaktangsel.com SERPONG - Pemerintah Kota Tangerang Selatan saat ini tengah melakukan Forum OPD untuk mendaftar usulan pembangunan daerah dari lapisan masyarakat. Usulan ini nantinya akan dikerjakan pada tahun anggaran 2021.

Published inSerpong

detaktangsel.com CILEDUG--Satpol PP dan Dinas Pariwisata Kota Tangerang melakukan inspeksi mendadak terhadap Ruko yang di jadikan Hotel (Rukotel), di bilangan Ciledug. Bangunan yang terletak di Jalan Raden Patah, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug tersebut disidak karena banyaknya laporan dari masyarakat terkait dengan adanya pelanggaran Perda Kota Tangerang nomer 8 tahun 2005, tentang prostitusi. Sidak tersebut dipimpin langsung oleh Kabid Gakumda Satpol PP, Ghufron Falfeli dan Kabid pariwisata Disbudpar Kota Tangerang, Boyke Urif Rahman, Rabu (11/3/2020).

Published inKota Tangerang
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online