Items filtered by date: Monday, 04 November 2019

Detaktangsel.com Tangsel- Ada yang lucu dan menarik di Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel), Ciputat, hari ini, Senin (4/11/2019). Ya, di gedung tempat berkantor Walikota Airin Rachmi Diany itu terjadi aksi demonstrasi.

Lucunya, aksi demo ini hanya dilakukan oleh dua demonstran berjenis kelamin laki-laki. Keduanya membentangkan spanduk bernada miring tentang kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Published inTangsel

Detaktangsel.com CIPUTAT--Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pengelolaan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mengaku prihatin dengan Rusunawa Situ Gintung yang berlokasi di Kelurahan Serua Indah, Ciputat.

Published inTangsel

Detaktangsel.com PAMULANG--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membantah adanya kabar jika partai tersebut telah memberi support dan dukungan kepada salah satu Bakal Calon (Balon) wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu diungkapkan Sekretaris Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo melalui keterangan tertulis yang di terima wartawan, Sabtu (2/11/2019).

Published inTangsel
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online