Kajari : Segera Bekerja dan Ukir Sejarah

Kajari : Segera Bekerja dan Ukir Sejarah

Detaktangsel.com Pondok Aren – Kepala Kejaksanaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan, Bima Suprayoga meminta kepada jajarannya agar membangun kerjasama yang solid dan harus membuat sejarah di Tangsel.

Karena, korps Adhyaksa yang ada saat di Tangsel, adalah yang pertama. Sehingga akan diharapkan menjadi sejarah baik untuk bekerjasama membangun Kota Tangsel.

Penyataan tersebut disampaikan langsung Kajari usai melantik enam pejabat eselon IV yang akan mengisi posisi kepala seksi (Kasi) di lingkungan Kantor Kejari Tangsel. Senin (9/4/2018).

“Ini merupakan kejaksaan pertama, jadi mau tidak mau kita harus membuat sejarah karena akan dikenang, karena ini pertama di Tangsel. Kalau Kejari bagus dalam bekerja itu bukan karena Kajari, tetapi karena kalian semua sudah bekerjasama dengan baik,” pintanya.

Ia pun menegaskan kepada jajarannya untuk langsung menjalankan tugas dan tidak menunda-nunda pekerjaan.

“Harus menunjukan sikap yang sesuai dengan sumpah yang diucapkan. Dikesempatan ini, tidak ada lagi kata tidak bekerja. Segera bekerja, jangan menunda-nunda,” tegasnya.

Pelantikan pejabat eselon IV di Kejaksaan Negeri Tangsel, di Jalan Emerald Avenue I Boulevard, Bintaro Jaya, Pondok Aren, berjalan dengan khidmat.

Terdapat enam kepala seksi (pejabat eselon IV) secara sah dilantik langsung oleh Kajari Tangsel, Bima Suprayoga. Mereka dilantik berdasarkan surat Kep-IV-163/C.4/3/2018 dari Kejagung.

Selain itu, Bima juga menegaskan, untuk para Kasinya yang baru dilantik, untuk tidak menutup diri dengan pihak media.

“Jangan menutup diri terhadap media masa, tunjukan inovasi berikan saran kepada pimpinan. Media massa juga akan membantu kinerja kalian dan untuk Kejari Tangsel. Tunjukan, bahwa kita bersahabat dengan media,” tegasnya.

Berikut Enam Pejabat Eselon IV Kejari Tangsel yang dilantik:
–Ade Sofyan, SH menjabat sebagai Kasubag Bin
– Sobrani Binzar, SH menjabat sebagai Kasi Pidum
– Setyo Adhi Wicaksono, SH menjabat sebagai Kasi Intel
– Agung Purwoto, SH menjabat sebagai Kasi Pidsus
– Tri Sumarni, SH, MH menjabat sebagai Kasi Datun
– Muhammad Fadly, SH menjabat sebagai Kasi Barang Bukti

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online