Print this page

Wali Kota Tangsel Ikut Nyate Bareng 1.000 Anak Yatim

Wali Kota Tangsel Ikut Nyate Bareng 1.000 Anak Yatim

detaktangsel.com PONDOK AREN-Sahabat Yatim Indonesia mengadakan acara Nyate Bareng 1000 Anak Yatim pada Minggu (3/9/2017) di area Giant CBD Bintaro dan dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Selain memberikan kata sambutan, Airin hadir dalam acara ini untuk meresmikan gerai kejujuran yang akan dibuka oleh Sahabat Yatim, melakukan penyerahan daging bakso simbolik kepada perwakilan anak Yatim, dan ikut melakukan pembakaran sate.

Sate yang merupakan bakso ini, dibuat dari daging sapi kurban perayaan Idul Adha dan kemudian diolah oleh Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk dijadikan bakso, serta dibagikan ke lebih dari 400 anak yang hadir dalam acara di Tangsel ini.

Airin bangga kepada sahabat Indonesia, karena Tangsel bisa menjadi lokasi yang dipercaya oleh sahabat Indonesia. "Mudah-mudahan ini menjadi kegiatan yang baik rutin dilakukan baik ditingkat kota maupun nasional.  Semoga anak-anak bisa bahagia ikut acara ini, karena kebahagiaan anak Yatim kita merupakan hal utama," kata Airin.